.quickedit{ display:none; }

Rabu, 27 April 2011

My Girl



Title:  마이걸 / Ma-i-geol / My Girl 
Chinese Title : 我的女孩
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2005-12-14 to 2006-02-02
Air time: Wednesday & Thursday 9:55 PM

Sinopsis :
Aku mereview dorama ini karena ada OPpa Lee Jun Kie, tapi filmnya juga bagus kok. Recomended banget buat ditonton dan dijadikan koleksi. 
Joo Yoo-rin tinggal berdua bersama ayahnya yang suka berjudi dan mabuk2an karena terbiasa kerja keras untuk bertahan hidup membuat Yoo-rin menjadi gadis yang tangguh,tahan banting dan ahli dalam melihat kesempatan yang ada. Dan kesempatan tak terduga itu datang ketika dia tidak sengaja bertemu dengan Seol Gong-chan yang baru datang ke pulau tempat Yoo-rin dan ayahnya tinggal.

Pada awalnya Gong-chan minta tolong pada Yoo-rin untuk menjadi penerjemah pada tamu hotelnya yang orang jepang dengan imbalan sejumlah uang tentunya. Setelah tugas itu selesai dan Gong-chan harus kembali ke Jepang untuk mencari sepupunya yang telah lama hilang bersama sekretarisnya yang sangat bisa dihandalkan mereka pergi ke Jepang tapi sayangnya tidak banyak informasi yang bisa di dapat. Gong-chan pun memutuskan untuk kembali ke Korea dan ketika sekretarisnya mengatakan bahwa sosok Yoo-rin...mirip dengan sepupunya yang hilang selama ini.
Walaupun pada awalnya Gong-chan sempat kesal dengan sikap Yoo-rin yang suka menipu dan enaknya sendiripun akhirnya sadar mungkin gadis itu adalah jalan keluarnya karena ia teringat janjinya pada sang kakek untuk membawa sepupu yang telah lama hilang kehadapan sang kakek yang saat ini sedang sakit di Korea.
Meskipun pada awalnya Yoo-rin menolak ide itu tapi menginggat ia di kejar2 oleh para rentenir yang menagih hutang ayahnya ditambah lagi imbalan menggiurkan yang akan diterima, akhirnya dia pun menerima tawaran Gong-chan untuk pura-pura menjadi sepupunya. Ketika Gong-chan membawa Yoo-rin kehadapan kakeknya tiba-tiba pria itu bisa sadar dari komanya. Yoo-rin yang berpikir bahwa tugasnya telah selesai ingin kembali ke pulau tapi ternyata kakek meminta dia untuk tinggal bersamanya di Korea.
Walaupun pada awalnya ada yang curiga dengan keberadaaa Yoo-rin tapi gadis itu mampu meyakinkan orang2 tersebut dengan keahliannya dalam berbohong. Tugas utama Yoo-rin dirumah itu adalah melayani sang kakek dan hari minggu dia boleh libur, suasana rumah Gong-chan pun berubah menjadi lebih ramai dengan kehadiran Yoo-rin, meskupun pada awalnya Yoo-rin sulit beradaptasi dengan lingkungan keluarga Gong-chan yang penuh aturan tapi yang tidak pernah terlintas dipikirannya adalah dia telah jatuh cinta kepada Gong-chan. Gong-chan yang saat itu telah kembali kekasih lamanya Kim Seo Hyun seorang atlet tennis yang dulu pernah meninggal Gong-chan demi memenuhi ambisinya untuk menjadi atlet tennis professional.
Seiring kebersamaannya Yoo-rin perlahan-lahan timbul perasaan lain di hati Gong-chan perasaan cemburu ketika Yoo-rin pergi dengan Seo Jung Woong sepupu Gong Chan, seorang playboy yang pernah menolong Yoo-rin dari kejaran rentenir ketika di pulau, konflik di antara mereka semakin rumit ketika sang kakek memutuskan mengenalkan Yoo-rin di muka umum ini berarti menutup kesempatan bagi Yoo-rin dan Gong-chan untuk bersama sebagai sepasang kekasih, Kemudian Gong-chan memutuskan untuk pergi ke pulau demi menghindari acara perkenalan dengan Yoo-rin tapi ketika sedang menunggu di bandara dan melihat salju yang turun dia ingat kepada Yoo-rin dan memutuskan untuk datang ke acara perkenalan itu dan berani menghadapi perasaannya kepada Yoo-rin.
Agar bisa terus bersama dengan Yoo-rin, Gong-chan terus mencari sepupunya yang asli dan tanpa disadari olehnya ternyata Seo Jung Woong mengetahui bahwa Yoo-rin bukanlah sepupu asli Gong-chan dan tidak lama berselang Kim Seo Yun juga mengetahui fakta tersebut, bahkan gadis itu karena cemburu membongkar rahasia itu di hadapan kakek Gong-chan, tentu saja sang kakek sangat marah dan meminta Yoo-rin untuk meninggalkan rumah itu dan tidak muncul lagi di hadapan Gong-chan untuk selama-lamanya..
Lanjutannya tonton sendiri ya!!!!   

Cast:
 Lee Dong Wook as Seol Gong-chan
Seol Gong chan (Lee Dong Wook) adalah satu-satunya ahli waris dari pemilik L'Avenuel Hotel, yang merupakan salah satu hotel top di Korea. Kakeknya, Seol Woong, menyewa seorang detektif untuk mencari cucunya, yang juga sepupu Gong-chan. Seol Woong yang tidak mengakui putrinya sendiri, bibi Gong-chan, ketika ia memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak sesuai dengan pilihannya. Namun, ketika Seol Woong telah berubah pikiran dan ingin menerima kembali putrinya, sebuah gempa bumi melanda tempat putrinya tinggal, dan sejak itu, ia telah kehilangan kontak dengan kerabat dan mungkin kesempatan untuk membuat perubahan untuk membalas semua kesalahannya terdahulu yaitu dengan cara merawat cucunya.

Lee Da Hae as Joo Yoo-rin 
Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) adalah seorang pemandu wisata di sebuah perusahaan kecil yang bertugas menjalankan mini wisata di Pulau Jeju Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang pecandu judi, tetapi meskipun semua utang ayahnya menjadi tanggung jawabnya, Yoo Rin selalu menemukan cara untuk membayar utang. Dia bahagia jika hidup bersama ayahnya walau hanya hidup sederhana.Karena ayahnya yang suka berjudi, dia harus pindah dari satu negara ke negara setiap kali ayahnya berjalan dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari para penagih hutang. Hal inilah yang menguntungkan Yoo-rin untuk berkomunikasi lancar dalam bahasa Cina dan Jepang, yang sangat membantu sebagai pemandu wisata setiap kali dia harus menghibur turis dari Cina dan Jepang. 

Lee Joon Ki as Seo Jung-woo
Seo Yeong-woo (Lee Jun Ki) adalah anak dari salah satu pemegang saham utama L'Avenuel Hotel dan juga teman terbaik Seol Gong-chan. Tidak seperti Gong-chan yang bertanggung jawab dan pekerja keras, Yeong-woo adalah seorang playboy yang dikenal memiliki banyak pacar.

Park Si Yeon as Kim Seo-hyun
Seorang bintang lapangan tennis.SeoSeia kembali ke Korea untuk mencari Gong-chan karena dia tidak bisa melupakannya.

Cast Extended :
 Jo Kye Hyung as Ahn Jin Kyu
Hwang Bo Ra as Ahn Jin Shim
Lee Eon Jeong as Yoon Jin Kyung
Byun Hee Bong as Seol Woong (Gong Chan’s grandfather)
Kim Yong Rim as Jang Hyung Ja (Jung Woo’s mother)
Ahn Suk Hwan as Jang Il Do
Choi Ran as Bae In Sun
Jung Han Hun as Joo Tae Hyung (Yoo Rin’s father)
Han Chae Young as Choi Ha Na (the real granddaughter, cameo)
Jae Hee as Lee Mong Ryong (Ha Na’s husband, cameo)
Oh Ji Young as Seo Hyun’s assistant / traveling companion
Han Young Kwang

Production Credits
Chief Producer: Kim Young Sup
Producer: Bae Tae Sup
Screenwriter: Hong Jung Eun / Hong Mi Ran
Director: Jun Ki Sang
Asst. Director: Park Soo Chul (박수철) 

  

1 komentar:

bpk wijaya mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

Poskan Komentar