.quickedit{ display:none; }

Rabu, 08 Juni 2011

Boys Before Flowers



Title: 꽃보다 남자 / Kgotboda Namja / Boys Before Flowers
Also known as: Boys Over Flowers
Chinese Title : 花男子
Japanese Title : 花より男子 / Hana Yori Dango
Genre: Romance, comedy
Episodes: 25
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2009-Jan-05 to 2009-Mar-31
Air time: Monday & Tuesday 21:55

 Sinopsis:
Drama ini berawal ketika Jan Di ingin mengantarkan baju dari loundry-nya ke salah satu murid Shinwa. Shinwa adalah sekolah termewah di Korea yang hanya diperuntukkan orang-orang kalangan atas, tidak mudah untuk masuk sekolah ini. Ketika Jan Di sampai di Shinwa, Jan Di malah melihat murid tersebut ingin bunuh diri. Jan Di yang suka ikut campur dalam menolong orang lain, akhirnya dia menolong murid tersebut sehingga sang murid selamat dari maut. Untuk menutupi aib tersebut, pemilik Shinwa yaitu Ibunya Gun Jun Pyo memberikan beasiswa kepada Jan Di supaya bisa sekolah di Shinwa. Awalnya Jan Di menolak, tetapi karena didesak keluarganya, akhirnya Jan Di mau juga. 

Hari pertama disekolah sudah membuat Jan Di syok. Jan Di selalu mendengar murid-murid membicarakan barang-barang branded, kemudian bertemu dengan 3 cewe centil yang mengaku nama mereka adalah Ginger, Sunny dan Miranda. Dan yang bikin Jan Di tambah syok di sekolah adalah tentang F4 yaitu group yang terdiri 4 cowo kaya+ganteng, mereka adalah Gu Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, So Yi Jung dan Song Woo Bin. F4 yang diketuai oleh Gu Jun Pyo ini sangat ditakuti sama murid-murid Shinwa karena siapa yang berani melawan F4 maka akan mendapat ”kartu merah”. Murid yang akan mendapat kartu merah, nasibnya akan berakhir tragis disekolah ini . Hal ini membuat Jan Di semakin ilfil dengan F4, tetapi ketika melihat wajah-wajah F4, Jan Di kaget karena melihat Yoon Ji Hoo ada diantara mereka. Jan Di menyukai Ji Hoo karena sifatnya yang lembut dan pendiam. Ji Hoo pernah memberi petunjuk kepada Jan Di ketika Jan Di bertanya arah ke gedung renang Shinwa. 
Di Shinwa ternyata Jan Di tidak sendirian, dia mulai mendapatkan teman yang cantik seperti boneka yaitu bernama Oh Min Ji. Ketika Jan Di sedang makan es krim berdua dengan Min Ji, Es Krim Min Ji tidak sengaja jatuh di atas sepatu Jun Pyo. Jun Pyo tidak terima atas kejadian ini tetapi Jan Di dengan gaya sok pahlawannya membela Min Ji. Keesokkan paginya Jan Di mendapat kartu merah, dia mulai dikerjain temen-temennya di Shinwa, meja Jan Di dibawa keluar kelas dan dicoret-coret. Kemudian Jan Di dilempari telur dan tepung. Jan Di cuma bisa menangis di atap gedung sekolah, dan lagi-lagi dia bertemu dengan Ji Hoo. Ji Hoo membantunya membersihkan bajunya dan lalu pergi begitu saja .. cowo cool ceritanya 8-).
Bak kucing (Jun Pyo) dan tikus (Jan Di), Jan Di selalu berjuang agar bisa bertahan disekolah shinwa tapi Jun Pyo selalu punya akal licik untuk mengerjai Jan Di. Suatu hari Jan Di udah nggak tahan lagi karena isengnya Jun Pyo sudah kelewatan, Jan Di hampir diperkosa oleh orang-orang suruhannya Jun Pyo tapi untungnya ada Ji Hoo yang menolong Jan Di. Dengan penuh kemarahan Jan Di mendatangi Jun Pyo diruang pribadinya, tanpa basa-basi Jan Di langsung ngasih tendangan ke muka Jun Pyo. Setelah kejadian ini, Jun Pyo malah berpikir kalo Jan Di menyukainya. Jun Pyo menyuruh orang untuk menculik Jan Di untuk dibawa kermhnya dan mendadani Jan Di spy menjadi cantik. Setelah menyihir Jan Di menjadi seorang putri, Jun Pyo meminta Jan Di menjadi pacar gelapnya dan janji akan sering memberikan uang kepada Jan Di. Jan Di sangat emosi, dia marah-marah kepada Jun Pyo dan menganggap Jun Pyo gila. 

Pada saat liburan sekolah, Jan Di tidak ikut acara anak-anak Shinwa, selain harganya mahal Jan Di juga males ngeliat muka Jun Pyo. Tetapi Jun Pyo masih tetap iseng, Jun Pyo mengajak teman-teman Shinwa liburan ke kota dimana tempat Jan Di dan sahabatnya Chu Ga Eul berlibur. Jan Di diajak Jun Pyo ikut ke pesta dansa, awalnya Jan Di menolak tetapi Ji Hoo juga ikutan mengajak akhirnya Jan Di jadi mau ^_^ .. maklum Jan Di naksir berat sama Ji Hoo. Di pesta tersebut Jun Pyo keluar dari gedung untuk mencari angin, tetapi dia malah terjatuh ke kolam renang. Salah satu kekurangan Jun Pyo adalah dia tidak bisa berenang. Jan Di yang kebetulan ada diluar juga langsung menolong Jun Pyo. Peristiwa ini membuat Jun Pyo yakin kalau dia sangat menyukai Jan Di. Jun Pyo mengumumkan kepada semua siswa kalau Jan Di adalah pacarnya. Jan Di tidak suka dengan keputusan ini tetapi Jan Di tidak ada bisa menolak karena Jun Pyo sangat baik kepada dia dan Jun Pyo maksa juga sih . Seiringnya berjalannya waktu Jan Di akhirnya sangat menyukai Jun Pyo karena Jun Pyo sangat baik kepadanya dan Jan Di bisa melupakan Ji Hoo sunbae.

Ternyata tidak mudah bagi Jan Di menjadi pacar Jun Pyo. Jan Di lebih banyak mengalami kesengsaraan saat-saat menjadi pacarnya Jun Pyo. Banyak yang tidak suka dengan hubungannya termasuk sahabatnya Min Ji .. Belum lagi ibunya Jun Pyo yang sadis, ibu ini rela melakukan apa saja untuk menjauhkan Jan Di dari Jun Pyo diantaranya membuat ayah Jan Di dililit banyak hutang, merusak barang-barang dagangannya Jan Di, menjodohkan Jun Pyo dengan putri konglomerat dan masih banyak lagi aksi ibunya Jun Pyo. Bagaimana Jan Di dan Jun Pyo dapat menghadapi rintangan-rintangan tersebut ? Dan apakah hubungan mereka berhasil dipertahankan ?

Cast

 Koo Hye Sun as Geum Jan Di 


Terlahir di keluarga miskin tidak membuat Geum Jan Di putus asa. Apalagi ia harus berada diantara orang-orang kaya yang ada di sekolah Shin-Hwa yang juga sekolah barunya. Bertemu Goo Joon Pyo akibat ice Cream membuat dilema yang berujung pada cinta sejatinya bersama Joon Pyo. Walaupu  banyak mendapat larangan dari ibu Goo Joon Pyo. Tepapi ia tetap tegar dengan menghadapi keadaan dengan percaya pada Joon pyo

F4
Lee Min Ho as Goo Joon Pyo 
seorang anak kaya raya sekaligus pewaris tunggal dari Grup Shin-hwa. Dalam perannya, ia melakoni tokoh yang menjadi egois karena kurangnya perhatian orang tuanya yang sangat sibuk melanjutkan perusahaan yang turun temurun. Selain itu, Goo Joon Pyo adalah leader dari F4 yang akhirnya jatuh cinta pada seorang gadis miskin yang bernama Geum Jan Di (Goo Hye Sun)

Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
salah satu anggaota F4 yang kalem, tenang, dan mengesankan. Dengan Latar Belakang Seniman Musik, membuatnya terlihat semakin mengesankan saat memainkan melodi-melodi yang indah. yang membuat menegangkan adalah saat ia masuk dalam skandal cinta antara Goo Joon Pyo dan Geum Jan Di. dalam keadaan yang semakin rumit sikap tenang dan sangat melindungi Jan Di, ia dinilai sangat romantis.

 Kim Bum as So Yi Jung

Dingin, Manis, dan penuh Perhatian itulah So Yi Jeong seorang pria dari kaum kaya yang mendapatkan wanita cantik dengan pesonanya dalam membuat tembikar. Namun yang sangat disayangkan darinya adalah sikap kekehnya saat membicarakan wanita masa lalunya.Dan karena wanita masa lalunya juga ia jadi paranoid sama wanita-wanita lain yang coba menjalin hubungan yang serius dengannya, seperti Chu Ga Eul (Kim So Eun)

 Kim Joon as Song Woo Bin 
Kim Joon di drama ini terlihat dewasa sebagai Song Woo Bin dan bisa dibilang kayak kakak tertua di F4. Itu terbukti pada saat ada masalah di tubuh F4, ia selalu mencoba menyelesaikan dengan kepala dingin. menolong Jan Di dan Goo Joon Pyo dalam Skandal Haje, menggendong So Yo Jeong saat tangannya patah, membantu Goo Joon Pyo untuk Bertemu Jan Di menjadikan Song Woo Bin Lebih menarik lagi.

Cast Extended
Kim So Eun as Chu Ga Eul (Jan Di’s best friend)
Kim Hyun Joo as Goo Joon Hee (Joon Pyo’s elder sister)
Lee Hye Young as Kang Hee Soo (Joon Pyo’s mother)
Ahn Suk Hwan as Geum Il Bong (Jan Di’s father)
Im Ye Jin as Na Gong Joo (Jan Di’s mother)
Park Ji Bin as Geum Kang San (Jan Di’s younger brother)
Han Chae Young as Min Seo Hyun (F4′s best friend/Ji Hoo’s ex girl friend)
Lee Min Jung as Ha Jae Kyung (JK Group’s CEO’s daughter and Jun Pyo’s fiancee)
Lee Jung Gil as Yoon Seok Young (Ji Hoo’s grandfather)
Jung Ho Bin as Jung Sang Rok (Kang Hee Soo’s Chief Secretary)
Lee Si Young as Oh Min Ji
Gook Ji Yun as Choi Jin Hee / Ginger
Jang Ja Yun as Park Sun Ja / Sunny
Min Young Won as Lee Mi Sook / Miranda
Kim Ki Bang as Bom Chun Sik (Jan Di and Ga Eul’s boss)
Song Suk Ho (송석호) as Butler Lee
Kim Young Ok as Head Maid
Im Ju Hwan as So Il Hyun (Yi Jung’s older brother)
Park Soo Jin as Cha Eun Jae (Yi Jung’s first love)
Kim Min Ji as Jang Yoo Mi
Kim Jong Jin (김종진) as So Hyun Sub (Yi Jung’s father)
Jung Ui Chul as Lee Min Ha / Min Jae Ha (fashion model)
Kim Hyung Joon as himself (cameo, ep4)
Kim Kyu Jong as himself (cameo, ep4)
Heo Young Saeng as himself (cameo, ep4)
Lee Hae Woo as Host Q (the guy who drugged Jan Di’s drink, ep4)
Lee Jung Joon as Gong Soo Pyo (Ga Eul’s boyfriend, ep9-10)
Heo Kyung Hwan (허경환) as (Cell phone event MC, ep10)
Lee Jung Sung as radiologist (cameo, ep13)
Hai Ming (하이밍) as Ming (Ji Hoo’s friend, ep14-15)
Lee Suk Goo (이석구) as (Shinhwa’s high school principal)
Jo Soo Bin as announcer
?? as Goo Bon Hyung (Joon Pyo’s father)

Production Credits
Original Work: Manga Hana Yori Dango by Kamio Yoko
Production Company: Group Eight
Director: Jun Ki Sang
Screenwriter: Yoon Ji Ryun

Awards
2009 14th Asian Television Awards: Nominated for Best Drama Series, Best Drama Performance by an Actor (Lee Min Ho), Best Drama Performance by an Actress (Koo Hye Sun)
2009 Seoul International Drama Awards: Most Popular Actor (Kim Hyun Joong)
2009 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor (Lee Min Ho)
2009 45th Baeksang Awards: Most Popular TV Actor (Kim Hyun Joong) 



0 komentar:

Poskan Komentar