.quickedit{ display:none; }

Selasa, 07 Juni 2011

My Girlfriend is a Gumiho

Title: 내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho
Also known as: My Girlfriend is a Gumiho
Genre: Romance, comedy, fantasy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS

Broadcast period: 2010-Aug-11 to 2010-Sep-30
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis :


Pada suatu hari setelah Cha Dae Woong lari dari kakeknya, ia sengaja dibebaskan rubah berekor sembilan yang ditutup dalam sebuah lukisan selama sekitar 500 tahun. Dia tidak menyadari apa yang telah dilakukannya, sampai Gumiho (rubah berekor sembilan), yang mengambil bentuk wanita cantik, muncul di depannya. Dae Woong benar-benar takut bahwa ia melarikan diri darinya dan jatuh pada riverbank.Since dia terluka parah, Gumiho datang untuk menyelamatkan dia dan memberinya manik-manik yang paling berharga untuk berbagi dengan dia kekuatan rubah mistik ', saat ia berutang dia nya kebebasan. Gumiho kemudian bertanya apakah dia dapat membantu manusia dia menjadi dan bagaimana untuk bertindak seperti satu. Sebagai imbalannya, ia membiarkan dia untuk menggunakan manik untuknya untuk menembak untuk film tindakannya mimpi meskipun kondisi parah tubuhnya. Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan timbal balik mereka tumbuh lebih dalam ketika mereka mulai jatuh satu sama lain.

Cast:
Lee Seung Gi (이승기) as (Cha Dae Woong, 20 tahun)

Sebagai satu-satunya cucu dari seorang yang kaya raya, Cha Dae Woong menjalani hidupnya sebebas yang dia inginkan. Dae Woong tidak memiliki impian atau ambisi yang cukup besar, selain menjadi bintang film. Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia sewaktu dia masih kecil, Dae Woong kemudian dibesarkan oleh kakek dan bibinya.
Suatu ketika, Dae Woong secara tidak sengaja membebaskan seorang Gumiho yang sudah terkurung ratusan tahun, yang kemudian akhirnya Dae Woong harus tinggal bersama si Gumiho ini, dan berperilaku selayaknya sepasang kekasih. Walaupun banyak temannya yang merasa iri karena Dae Woong memiliki pacar yang begitu cantik, namun sebenarnya Dae Woong merasa khawatir. Kapankah gilirannya menjadi santapan sang Gumiho?

Shin Min Ah(신민아) as Gu Mi Ho  

Mi Ho dibebaskan secara tidak sengaja oleh Cha Dae Woong setelah terperangkap lama sekali. Mi Ho senang memakan daging. Mi Ho memiliki kemampuan untuk melihat, mendengar, mencium bau dan merasakan sesuatu dari jarak jauh. Kemampuan ini merupakan warisan turun-temurun, karena Mi Ho termasuk kedalam suku rubah mistis yang seringkali dianggap monster oleh manusia. Mi Ho terpaksa tinggal bersama Dae Woong, karena Mi Ho sudah tidak mengenali dunia yang ada sekarang, akibat Mi Ho dikurung terlalu lama.

Noh Min Woo(노민우) as (Park Dong Joo, 20 tahun)

Dong Joo adalah pria yang sangat pintar dan memiliki intuisi yang tajam, namun dia menyembunyikan itu semua dibalik topeng wajah bersahabat dan baik hati. Dong Joo sudah pernah mengunjungi Afrika dan tempat ekstrim lainnya di dunia. Dong Joo adalah seorang dokter hewan, namun perihal masa lalunya adalah misteri bagi semua orang. Dong Joo tidak tertarik akan apapun, sampai suatu saat, rasa ingin tahunya muncul akibat kehadiran seorang Gumiho. Dong Joo merasa ini adalah suatu misteri yang harus dia pecahkan.

Park Soo Jin (박수진) as (Eun Hye In, 20 tahun)

Eun Hye In adalah seorang aktris pendatang baru di sebuah agensi yang cukup besar. Kesan yang dipancarkan oleh Eun Hye In adalah seseorang yang lemah lembut dan dilengkapi dengan aura akan seorang istri dan calon ibu yang baik. Hye In adalah cinta pada pandangan pertama bagi Dae Woon, namun Hye In tidak pernah menggubris perhatian yang diberikan Dae Woong. Sampai suatu saat, kehadiran Mi Ho dalam hidup Dae Woong membangkitkan rasa amarah dan cemburu Hye In, yang mulai merasa bahwa Dae Woong lebih memperhatikan wanita lain ketimbang dirinya.

Byun Hee Bong as (Cha Peung, 70 tahun)

Cha Peung adalah kakek Dae Woong. Bersama dengan bibi Dae Woong, ia membesarkan Dae Woong setelah kedua orangtua Dae Woong meninggal dunia.

Yoon Yoo Seon as (Cha Min Sook, 50 tahun)

Min Sook adalah bibi Dae Woong, dia adalah seorang perawan tua, bersama dengan ayahnya (kakek Dae Woong ), mereka bekerja sama untuk membesarkan Dae Woong. Penampilannya imut dan polos walaupun sudah berusia 50 tahun. Dan diam-diam Min Sook menjalin hubungan cinta dengan direktur sekolah akting yang diikuti Dae Woong, Ban Doo Hong.

Sung Dong Il as (Ban Doo Hong, 40 tahun)

Doo Hong adalah direktur operasional sekolah akting yang diikuti Dae Woong. Dae Woong seringkali menertawai Doo Hong, karena  Doo Hong memiliki nama yang sama dengan sutradara film action terkenal, Jung Doo Hong. Doo Hong sangat serius merekrut Mi Ho, setelah melihat Mi Ho mampu meloncat tinggi dan berjumpalitan.

Hyo Min as (Ban Seon Nyun, 20 tahun)

Seon Nyun adalah putri dari Doo Hong. Tidak seperti namanya yang berarti “peri”, Seon Nyun adalah seorang gadis tomboy, kasar dan tangguh seperti laki-laki. Seon Nyun adalah sahabat baik Dae Woong dan Mi Ho. Namun, diam-diam, Seon Nyun menaruh hati pada Dae Woong.

Kim Ho Chang as (Kim Byung Soo, 20 tahun)

·        
Byung Soo juga murid sekolah akting yang sama dengan Dae Woong. Dan diam-diam, Byung Soo menaruh hati pada Seon Nyun.


Cast Extended:
?? as Lady Kang
         ?? as Yoo Tae Joon
        Im Hyun Sik as monk (cameo)
          Min Joon Hyun as policeman (cameo, ep 4)
          Lee Soo Geun (이수근) as policeman (cameo, ep 4)
         UEE as art student (cameo, ep 5)
          Park Shin Hye as Go Mi Nyeo (cameo, ep 6)
          Lee Hong Ki as Jeremy (cameo, ep 16)
          Kim Ji Young as Samshin grandmother (cameo, ep 16)
         Oh Na Mi (cameo)


Production Credits
Director: Boo Sung Chul (부성철)
Screenwriter: Hong Mi Ran, Hong Jung Eun 

Awards
2010 SBS Drama Awards: Best Actor Award – Drama Special (Lee Seung Ki)
 2010 SBS Drama Awards: Best Actress Award – Drama Special (Shin Min Ah)
  2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Lee Seung Ki and Shin Min Ah)






 

1 komentar:

alone mengatakan...

mau download film'a ada yang tau cara'a gg

Poskan Komentar