.quickedit{ display:none; }

Senin, 06 Juni 2011

Atashinchi no Danshi

 
Title: アタシんちの男子
Title (romaji): Atashinchi no Danshi
 Also known as: My Boys
 Tagline: 家族以上、恋人未満!? / Kazoku Ijo, Koibito Miman!?
 Tagline (English): More Than Family But Less Than Lovers
 Format: Renzoku
 Genre: Comedy
 Episodes: 11
Viewership rating: 10.8 (Kanto)
 Broadcast network: Fuji TV
 Broadcast period: 2009-Apr-14 to 2009-Jun-23
 Air time: Tuesday 21:00
 Theme song: Infinity by GIRL NEXT DOOR

Sinopsis:
Mineta Toru dikisahkan terlilit hutang yang besar kepada para yakuza. Dia menghilang karena tidak mampu membayar hutangnya, dan melimpahkan tanggung jawab kepada anak perempuannya, Mineta Chisato yang baru saja lulus SMA.

Dua tahun berlalu sejak Toru menghilang dan Chisato terus hidup dengan dikejar-kejar yakuza. Dia tidak punya tempat tinggal tetap dan membangun rumah kardus di taman bersama para gelandangan lain, menumpang mandi di NetCafe milik teman baiknya semasa SMA, dan sering memakai wig agar tampak seperti gelandangan kumuh dan mengecoh yakuza yang mengejarnya.

Suatu hari ketika Chisato akhirnya tersudut, seseorang datang dan melunasi semua hutangnya. Orang itu adalah Ohkura Shinzo, presiden direktur perusahaan mainan Miracle. Namun di balik kebaikan Shinzo melunasi hutang Chisato, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Chisato, yaitu menikah dengannya selama satu bulan. Jika Chisato menolak maka Chisato dianggap berhutang kepada Shinzo dan harus membayarnya saat itu juga. Tidak ada pilihan lain, maka Chisato menyetujui persyaratan itu.


Waktu yang dituliskan dalam perjanjian adalah satu bulan, karena Shinzo merasa hidupnya tidak akan lama lagi. Benar saja, satu bulan kemudian, Chisato menebarkan abu jenazah Shinzo di langit Tokyo.

Namun ternyata hutang Chisato terhadap Shinzo belum dikatakan lunas walaupun dia telah menikah dengan Shinzo selama satu bulan. Ada persyaratan lain yang harus dipenuhi. Chisato harus tinggal di Trick Heart Castle, tempat enam orang anak adopsi Shinzo tinggal, dan menjadi ibu dari mereka. Shinzo juga telah menentukan Mother’s Goal yang menjadi tolak ukur keberhasilan Chisato sebagai ibu.

Tugas ini menjadi sulit, karena ternyata enam orang anak adopsi Shinzo tersebut tidak akur satu sama lain. Mereka tidak merasa sebagai keluarga, hanya orang-orang yang tinggal bersama namun tidak peduli satu sama lain. Chisato maju mundur dalam perannya di sini, harus menghadapi enam orang anak-anak Shinzo, atau harus membayar hutangnya dan melepaskan diri dari kontrak dengan Shinzo. Syarat yang harus dipenuh sebelum hutangnya dinyatakan lunas semakin bertambah. Chisato juga harus menjadi acting president untuk perusahaan Miracle. Kepribadiannya yang kuat pada akhirnya membantunya menghadapi semua masalah yang terjadi. Namun hal itu juga yang membuat Tokita Shuji, orang kepercayaan Ohkura Shinzo menampakkan maksud aslinya lebih cepat, merebut Miracle dan menghancurkan Trick Heart Castle.

Para Pemain:

Mineta Chisato (Horikita Maki)

  Adalah Gadis 20 tahun yang namanya dituliskan sebagai penjamin hutang ayahnya tanpa persetujuannya. Hidup menggelandang dan menumpang mandi di NetCafe milik temannya,sifatnya gampang terharu…. dan banyak semangat ia berhasil berperan menjadi ibu tiri bagi 6 anak Okura Shinzo itu. Banyak sekali yang ia tidak tahu tentang masa lalu orang tuanya sendiri dan akhirnya terungkap bahwa ia adalah anak dari Okura Shinzo dan merupakan adik dari fu. Pada saat terakhir masih belum jelas apakah ia menyukai Sho atau tidak…



 Ohkura Shinzo--Kusakari Masao
Presiden plus direktur perusahaan mainan Miracle yang eksentrik. Dia tidak menikah dan mengadopsi anak untuk dijadikan penerusnya. Ketika anak pertama menyerah, dia mengadopsi anak kedua, lalu ketiga dan sampai anak keenam. Namun pada akhirnya tidak ada satupun yang mau menjadi penerus perusahaannya.






 Fu Okura (Jun Kaname)
30 tahun. Anak pertama, Fuu adalah orang yang bebas, tapi menganggur. Ia sangat digemari cewek. Sampai-sampai ia memiliki 26 pacar. Dia sangat tidak suka dengan ayahnya. Ia selalu beranggapan bahwa ia adalah anak adopsi. Setelah ia kembali ke rumahnya dengan dipaksa oleh Chisato, dan mengajukan syarat pada Chisato untuk meminta maaf kepada semua cewek-ceweknya…Ayah kandungnya ternyata adalah Shinzo Okura. Ibunya seorang nyonya rumah di bar, sehingga ayahnya tidak bisa terbuka mengungkapkan bahwa Fu adalah putranya. Diam diam dia ternyata sudah tahu bahwa Chisato adalah putri Shinzo yang tentu saja adalahadiknya


Ohkura Takeru — Okada Yoshinori
 27 tahun. Putra kedua, Takeru adalah anggota geng motor nakal, tapi baik hati. Pekerjaannya sebagai kurir dan terlepas dari jabatan sebagai ketua geng motor dan jubah mencolok berwarna merah, dia menggunakan motor bertenaga surya yang tidak merusak lingkungan. Ketika terjadi hal baik maka dia percaya bahwa dialah yang telah memanggil miracle (keajaiban) tersebut. Hubungannya dengan Ohkura Sho tidak baik, dia merasa Sho meninggalkan rumah karena menyerahkan hak penerus miracle kepadanya. Ayah kandungnya masih hidup  meskipun dia diangkat anak oleh Shinzo.



 Ohkura Sho--Mukai Osamu
 25 tahun. Anak ketiga, Sho bekerja sebagai host. Keluar dr istana gara2 ga terima perlakuan Shinzo yg nyuruh dia supaya pacarnya (sekarang dah jadi mantan istri) gugurin anak diluar nikahnya. Di luar Sho ternyata adalah ayah dari seorang anak bernama Riki, hasil dari hubungan dengan pacarnya. Karena dia ingin bertanggungjawab, maka dia bersedia menghidupi kebutuhan anaknya meskipun mereka tidak tinggal bersama. Riki tinggal di sebuah tempat penitipan. Meskipun sudah berpisah lama dengan pacarnya, mereka berusaha untuk menjadi orangtua yang baik bagi Riki.  Sepertinya Sho mulai memiliki perasaan terhadap Chisato setelah mereka sempat berciuman. 
 
 Ohkura Masaru--Yamamoto Yusuke
 22 tahun. Anak keempat, Masaru adalah seorang model yang kharismatik dan banyak digandrungi cewek-cewek. Meski dia sangat populer di kalangan wanita, tetapi sesuatu di masa lalunya menyebabkan dia memiliki phobia terhadap perempuan. Nah lho... Kedua orangtuanya meninggal setelah menyelamatkannya dari api. Masaru mulai menyukai Chisato setelah cewek itu menyembuhkan phobianya. Ihir...





 Ohkura Satoru--Seto Koji
17 tahun. Putra kelima, Satoru adalah siswa sekolah. Pada usia muda, dia merupakan seorang pesulap yang jenius. Tapi karena sesuatu di masa lalunya, dia terus mengunci diri di kamarnya selama setahun. Chisato berhasil menariknya keluar dan dia kembali hidup sebagaimana mestinya. Agaknya dia menyukai Chisato..??
 
 
 
 
 
Ohkura Akira--Okayama Tomoki
 12 tahun. Anak keenam. Sangat cerdas dan tidak peduli dengan warisan keluarga karena dia sendiri sudah bisa menghasilkan uang dari caranya memainkan saham. Dia selalu jatuh tertidur tepat pada pukul 21.00, hasil perbuatan Satoru. Dia satu-satunya orang yang menganggap Chisato benar-benar adalah ibunya. Makanya dia shock banget waktu tahu kalau Chisato nggak pernah benar-benar menikah dengan Shinzo.
 
 
 
 
 Inoue Rosemary--Eguchi Noriko
 

 Pembantu rumah tangga di Trick Heart Castle yang bisa melakukan segalanya, dari mulai urusan rumah tangga, menjadi mata-mata, pengganti kamera digital, sampai satpam yang kuat. Setelah kalah dari Chisato dalam adu panco, dia pergi dari Trick Heart Castle untuk melatih dirinya dan mengakibatkan penghuni yang lain kebingungan mengurus tagihan yang datang.  



Yutaka Kokudo--Tsuruno Takeshi

Pemilik NetCafe yang akhirnya bisa lulus SMA setelah beberapa tahun karena didorong Chisato. Dia juga ketua dari Chisato's Bodygurad's, kumpulan pegawai-pegawai NetCafe yang semuanya Chisato dan selalu siap membantu.
 
 
 
 
 
 
 
Koganei Kyoko--Takeshima Reiko

 Pengacara keluarga Ohkura yang punya kebiasaan muncul tiba-tiba dan menghilang secara tiba-tiba juga. Dia sering tampak mencurigakan dan punya maksud tersembunyi, tapi sebenarnya berada dipihak netral.
 
 
 
 
 
 
Tokita Shuji--Yamamoto Suji
 
Orang kepercayaan Ohkura Shinzo yang ternyata berkhianat dan berniat mengambil alih Miracle. Dia juga berniat merobohkan Trick Heart Castle dan membangun taman bermain.













0 komentar:

Poskan Komentar