.quickedit{ display:none; }

Selasa, 07 Juni 2011

My Princess


Title: 마이 프린세스 / My Princess
Chinese Title : 我的公主
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC

Broadcast period: 2011-Jan-05 to 2011-Feb-24
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis :
Drama korea yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Seol ( diperankan oleh Kim Tae-Hee) yang merupakan gadis biasa dan selalu berkhayal untuk menjadi seorang putri yang bertemu dengan pangeran tampan yang dapat mengaangkat derajat kehidupan keluarganya. Dia selalu berkhayal seperti itu karena sejak kecil dia sudah mengalami banyak kesulitan dalam kehidupannya. Sekarang Lee seol sedang berusaha dengan giat belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi ternama. Akhirnya perjuangannya pun berhasil , dia masuk ke perguruan tinggi ternama. Perjuangan pun belum selesai, dia harus berkerja part time di waktu luangnya saat tidak kuliah untuk mendapatkan uang lebih.


Pada suatu hari dia tertidur dan saat bangun dari tidurnya, dia benar - benar menjadi seorang Putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun karena kenyataannya, Lee Seol adalah seorang cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.
Awalnya dia tidak percaya. Untuk membuatnya percaya, Presiden Daehan Group menawarkan semua aset yang dimilikinya kepada Lee Seol. Bahkan , 50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka untuk keluarga Daehan. Tidak hanya itu , kerajaan dari seluruh dunia pun mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat. Akhirnya Lee Seol pun percaya bahwa ia sekarang adalah seorang Putri.
Tapi kini, Lee Seol terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar bagaimana menjadi seorang Putri yang sesungguhnya dari subuh sampai larut malam. Lebih buruknya lagi, Park Hae Young ( diperankan oleh Song Seung Hun ) adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sombong membuat Lee Seol membencinya.




Cast:
 Song Seung Hun (송승헌)as Park Hae Young

Hae-Young (Song Seung-Heon) adalah seorang diplomat berumur 31 tahun. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae-Young juga tampan dan lulus dari sebuah sekolah Ivy League. Menyepakati kepercayaan kakeknya, akhirnya Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak dan asetnya kepada perusahaan. Ini semua untuk seorang perempuan muda bernama Lee-Seol.


 Kim Tae Hee (김태희)as Lee Seol
Kim Tae-Hee sebagai Lee-Seol, seorang gadis berumur 25 tahun yang menjadi mahasiswa arkeologi. Dia diadopsi pada usia 5 tahun dan memiliki rahasia kelahiran. Dia sudah menjalani kesulitan hidup sejak kecil dan bekerja keras untuk masuk ke universitas. Dia jatuh cinta dengan dosennya dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Seperti teman-temannya, ia bermimpi suatu hari menjadi seorang putri dan akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan.


 Park Ye Jin (박예진)as Oh Yoon Joo
Yoon-Joo (Park Ye-Jin) adalah seorang wanita 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae-Young. Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Daehan Jong Group. Joo Yoon berharap untuk menikah dengan Park Hae-Young untuk mendapatkan kekuasaan perusahaan. 


Ryu Soo Young (류수영)as Nam Jung Woo




Para Pemain Pendukung:


Choi Won Hong as young Hae Young
Jun Min Seo as young Seol
  Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
  Lee Soon Jae as President Park Dong Jae
   Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
   Kang Ye Sol as Lee Dan
  Im Ye Jin as Kim Da Bok
  Lee Ki Kwang as Geon Lee
 Son Sung Yoon as Shin Mi So
Hwang Young Hee (황영희) as Hong In Ae
   Lee Sung Min as Lee Young Chan
  Lee Dae Yeon as So Sun Woo
  Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
  Baek Bong Ki as Bong Jae (Park Dong Jae’s henchman)
   Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan
  Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang
   Min Joon Hyun as Ki Ja
Park Hyuk Kwon as Lee Han
  Park jung Woo as Park Hae Young’s father
  
Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong (cameo)
  Jo Sung Haas  Park Dong Jae’s father (cameo)
   Cha Hwa Yun as fashion designer (cameo)
   Jung Suk Yong as priest (cameo, ep 4)
  Joo Sang Wook as Hyun Woo (cameo, ep 9)
Park Min Woo (박민우)



Production Credits
Director: Kwon Suk Jang
Screenwriter: Jang Young Shil (장영실)




 

 

0 komentar:

Poskan Komentar