.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 07 Mei 2011

Briliant Legacy

Title: 찬란한 유산 / Chanranhan Yusan
Also known as: Shining Inheritance / Brilliant Legacy / Beautiful Legacy
Genre: Romance, family
Episodes: 28
Broadcast network: SBS


Broadcast period: 2009-Apr-25 to 2009-July-26
Air time: Saturday & Sunday 21:55

Sinopsis:
Ibu Ko Eun Seung meninggal saat ia berusia 11 tahun. Ayahnya menikah lagi saat ia berusia 16 thaun dengan Baek Seong Hee (Kim Mi Suk), yang sama sekali tidak menyayangi Eun seong. hmm ...sound classic.

Tragedi menimpa Eun Seong lagi saat ayahnya tiba-tiba meninggal dunia. Kemudian, tiba2 keberuntungan mendatangai Eun seong lagi saat ia mewarisi kekayaan, tapi bukan dari ayahnya.

Ibu tirinya mengambil semua kekayaan keluarga Eun Seong dan memaksa Eun Seong menghidupi dirinya sendiri. Untungnya Eun Seong punya bakat memasak. Eun Seong diterima di perusahaan makanan "Honey combs" yang dimiliki oleh keluarga Sun Woo.

Seon Woo Han adalah tuan muda yang arogan (another klise), tapi tampan (yeah..yeah). Dia tidak tahu nilai uang dan ia dibesarkan oleh neneknya yang kaya raya dan ibunya. Satu hari, nenek Woo Han memberikan petir di siang bolong..dia akan memberikan semua hartanya pada Ko eun seong..

Segalanya menjadi rumit saat Seon Woo Hwan (sang pewaris) dan PArk Jun Se (pemilik restaurant fusion) yang akan menikah dengan adik Woo Hwan, Woo Jung (Han ye Won) tertarik pada Eun Sung.

Silahkan nonton sendiri lanjutan filmnya heheheh

Cast:
Lee Seung Gi sebagai Sun Woo Hwan

Sung Woo Hwan adalah seorang anak dari keluarga kaya yang siap menerima harta warisan dari neneknya yang sudah tua. Ia menjadi sombong dan sangat arogan karena kekayaannya. Namun ketenangannya mulai terusik dengan adanya Koh Eun Seong. Koh Eun Seong adalah seorang gadis yang muncul dalam kehidupan Hwan sebagai saingannya dalam mendapatkan warisan dari neneknya. Rasa benci pun timbul dalam diri Hwan untuk Eun Seong. Tapi berkat kebaikan hati Eun Seong, Hwan pun luluh dan jatuh cinta pada Eun Seong.


Han Hyo Joo sebagai Go Eun Sung
    Tidak sempat melihat ayahnya untuk terakhir kalinya, membuat Koh Eun Seong diselimuti derita yang mendalam. Ditambah dengan hilangnya sang adik menambah penderitaannya. Beruntunglah ia ditolong oleh seorang nenek Sung Woo yang baik hati. Tapi yang membuatnya agak meradang adalah cucu dari nenek Sung Woo yang sangat menjengkelkan, Sung Woo Hwan. Ia malah diberi kesempatan untuk mengajari Hwan menjadi pria yang dewasa. Saat- saat seperti inilah yang membuat hati mereka dapat disatukan.


    Bae Soo Bin sebagai Park Jun Se
      Jun Se awalnya hanya ingin menjadi teman dekat Eun Seong dengan berpura-pura menjadi orang miskin. Tetapi tidak sangka cinta datang tiba-tiba saat di selalu berada di sisi Eun-Seong. Namun ia menyadari ada kedekatan antara Eun seong dan Hwan, dan itu membuatnya tidak nyaman. Sebisa mungkin ia mendapatkan hati Eun –Seong dengan selalu berada di dekatnya dalam keadaan terburuknya. Tapi cinta Eun Seonglebih berpihak pada Hwan, dan tentu saja ia harus merelakan Eun Seong.


      Moon Chae Won sebagai Yoo Seung Mi
        Seung Mi adalah  saudara tiri Eun Seong. Mungkin ini bukan kehendaknya, teteapi ibunya selalu memaksanya untuk melakukan hal apapun untuk mendapatkan Hwan yang berasal dari keluarga kaya. Mengetahui Hwan memiliki hubungan special dengan Eun Seong, Seung Mi tetap berusaha mendkati Hwan dengan rasa percaay dirinaya. Walaupun ia merasa bersalah karena kejadian yang menimpa ayah kandung Eun Seong desebabkan oleh ibunya yang juga ibu tiri Eun Seong.



        Cast Extended :
        Kim Mi Sook as Baek Sung Hee
        Min Young Won as Lee Hye Ri (Eun Sung’s friend)
        Yun Joon Suk as Go Eun Woo
        Jung Suk Won as Jin Young Suk (Hwan’s friend)
        Han Ye Won as Sun Woo Jung
        Ban Hyo Jung as Jang Sook Ja
        Yoo Ji In as Oh Young Ran (Hwan & Jung’s mother)
        Kim Jae Seung as Lee Hyung Jin
        Son Yeo Eun as Jung In Young
        Choi Jung Woo as Park Tae Soo
        Lee Seung Hyung as Pyo Sung Chul
        Jun In Taek as Go Pyung Joong (Eun Sung’s father)
        Baek Seung Hyun as Manager Lee Joon Young
        Park Sang Hyun as Park Soo Jae
        Tae Hwang as waiter


        Production Credits
        Director: Jin Hyuk (진혁)
        Screenwriter: So Hyun Kyung (소현경)

        Awards
        2009 SBS Drama Awards: Achievement Award (Ban Hyo Jung)
        2009 SBS Drama Awards: Female Top Excellence Award (Kim Mi Sook)
        2009 SBS Drama Awards: Best Actor Award – Special Planning Drama (Lee Seung Ki)
        2009 SBS Drama Awards: Best Actress Award – Special Planning Drama (Han Hyo Joo)
        2009 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Lee Seung Ki and Han Hyo Joo)
        2009 MNET 20′s Choice Awards: Hot Female Drama Star (Han Hyo Joo)
        2009 MNET 20′s Choice Awards: Hot Male Drama Star (Lee Seung Ki) 






        0 komentar:

        Posting Komentar