.quickedit{ display:none; }

Senin, 16 Mei 2011

Personal Taste


Title: 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang / Personal Taste
Chinese Title : 个人取向
Also known as: Personal Preference / Kae In’s Taste
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC


Broadcast period: 2010-March-31 to 2010-May-20
Air time: Wednesdays & Thursdays 21:55

Sinopsis:
Personal Taste menceritakan seorang gadis yang selebor bernama Park Kae In dengan seorang cowo yang super rapi bernama Jeon Jin Ho. Awalnya drama ini dimulai ketika Park Kae In ingin menjual perabotan/furnitur hasil rancangannya di pameran, diwaktu yang sama Jeon Jin Ho ingin melakukan presentasi hasil designnya di tempat pameran yang sama dengan Park Kae In. Di halte, mereka berdua berebutan taxi karena dikejar waktu, karena dua-duanya ga ada yang mau ngalah, alhasil tuh taxi diambil orang lain. Mereka berdua akhirnya naik bus, tetapi masih aja berantem . Di dalam bus, Kae In kehilangan keseimbangan sehingga dia jatuh, Jin Ho reflek memegang pantat Park Kae In spy tidak menyentuh maket-nya . Tetapi Park Kae In tetap tidak terima sehingga mereka berdebat sampe maket Jeon Jin Ho jatuh dan rusak. Karena takut, Park Kae In langsung turun bus dan kabuuuuur .. hahaha .. 


Di Pameran Jin Ho mendapatkan undangan pernikahan Han Chang Ryul. Chang Ryul adalah pacar dari Kae In. Dia adalah seorang arsitek sekaligus putra konglomerat. Chang Ryul adalah rival dari Jin Ho. Sejak ayah Jin Ho meninggal, rumah Jin Ho diambil oleh ayah Chang Ryul yaitu anak buah ayah Jin Ho. Jin Ho saat itu masih sangat kecil. Cita-cita Jin Ho adalah menjadi arsitek yang sukses agar bisa mengambil kembali rumahnya. Sejak peristiwa itu Jin Ho dan Chang Ryul selalu bersaing berebutan tender ..

Back to Story, setelah selesai presentasi, Chang Ryul mencoba mengakhiri hubungannya dengan Park Kae In karena dia ingin menikah dengan sahabat Park Kae In yang bernama Kim In Hee, tetapi setiap ingin berbicara selalu gagal. Hingga pada hari H pernikahan Chang Ryul dengan In Hee, Park Kae In baru tau kalau Chang Ryul menikah dengan sahabatnya yang telah dikenal 10 tahun .. Park Kae In sangat depresi .. untung saja ada sahabatnya satu lagi yang bernama Lee Young Sun, sahabat yang selalu support Kae In. Jin Ho yang sudah tau sejak awal nasib Kae In, hanya diam saja, tidak mau ikut campur, tujuannya hanyalah mengejar Direktur Choi Do Bin agar bisa menerima rancangan Jin Ho. Ibarat sudah jatuh ketimpah tangga, Kae In terkena musibah lagi karena sifatnya yang mudah percaya orang lain, sahabatnya sekaligus partner kerjanya yang bernama Lee Won Ho membuat Kae In menjadi banyak hutang. Won Ho menghabiskan banyak uang dengan jaminan rumah Kae In. Makin depresi aja Kae In .


Setelah Jin Ho berhasil mendapat clue design seperti apa yang dibutuhkan direktur Choi Do Bin, Jin Ho tertarik dengan design traditional yang terkenal dengan nama Sanggojae. Jin Ho dan sahabatnya mencari tau tentang Sanggojae. Ternyata yang pemilik Sanggojae adalah ayah dari Park Kae In. Demi tinggal di Sanggojae, Jin Ho rela dianggap gay oleh Park Kae In. Jin Ho berpura-pura menyewa kamar di Sanggoje dengan alasan dekat dengan kantornya (padahal tujuannya adalah mempelajari design Sanggojae). Kae In tidak ada pilihan laen, dia terima karena dia butuh uang.

Sejak tinggal di Sanggojae, Jin Ho dan Kae In semakin akrab. Jin Ho selalu membantu Kae In mengatasi masalahnya. Jin Ho membantu Kae In menjadi the real woman yaitu wanita yang bersih, cantik dan bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Kae In menjadi sangat sayang terhadap Jin Ho , dan rela menjadi istrinya walaupun Jin Ho adalah Gay. Jin Ho pun merasa bersalah dan dia mulai merasakan kalau Kae In adalah wanita yang spesial bagi dirinya. Apakah Jin Ho akan jujur kepada Kae In kalau dia bukan Gay ? tetapi bagaimana sikap Kae In terhadap Jin Ho kalau tau Jin Ho tinggal di rumahnya karena Sanggojae ? Belum lagi ada masalah baru, setelah perkawinan In Hee dengan Chang Ryul telah gagal, In Hee mulai menyukai Jin Ho dan menganggu hubungan Jin Ho dengan Kae In ? begitu juga Chang Ryul, dia kembali mengejar Kae In karena dia baru sadar kalau Kae In adalah wanita yang terbaik buat dia .. hohoho .. makin seru aja nih .. Apakah Jin Ho dan Kae In bisa jadian klo banyak gangguan gini .. Dan yang paling penting bagi Jin Ho, apakah Jin Ho bisa jadi arsitek yang sukses ya ? ..

Drama Personal Taste bener-bener romantis abis ^_^, dikirain Oh My Lady sudah romantis, ternyata Personal Taste lebih lebih lebih romantis, sosok Jin Ho disini bener-bener mantep .. dia melakukan apapun demi Park Kae In .. membantu Park Kae In membersihkan rumah dan masak, mengajarkan Park Kae In menjadi wanita yang anggun, menolong Park Kae In kalau lagi susah .. Terus saya suka scene pas mereka jadi model foto keluarga, pas disuruh fotographer cipika cipiki jadi kaku gitu . Terus pas kehilangan softlensenya Par Kae In di kamar mandi, mukanya Jin Ho lucu gitu .. Enak banget ngeliat mereka masak bareng, bersihin rumah bareng dan make masker bareng .. xixixi.. so sweet . Waktu Park Kae In kehujanan pulang kerja, tanpa disuruh Jin Ho ke halte buat jemput , dan waktu Park Kae In mecahin gelas, Jin Ho bantu bersihin .. Pokoknya bikin iri deh perhatiannya Jin Ho ke Park Kae In. Buat penggemar Lee Min Ho dan penggemar drama romantis .. wajib nonton ini ^_^ .

Para Pemain:
Son Yae Jin (손예진 )as Park Kae In

 periang dan tomboy, sedikit cuek ! kalo katanya si Chang Ryul sih dia suka sama Kae In karena Kae In itu diibaratkan kayak anak anjing yang sedang kebasahan dan butuh kasih sayang atau lebih tepatnya butuh dikasihani. woooooo…cowok kayak gitu mah mantepnya di cemplungin ke got deh! hahahahaa Kae In yang ternyata mempunyai masa lalu yang kelam, yang ditinggalkan ayahnya di sanggojae sendirian yang akhirnya membuat dia terlihat seperti seorang gadis yang kesepian. dia mempunyai bakat sebagai seorang desainer furniture yang menurun dari darah sang ibu. kehadiran Jin Ho di sanggojae sudah membuat hidupnya tampak lebih berwarna dan akhirnya membuat Kae In jatuh cinta kepada Jin Ho sekalipun dia tau bahwa Jin Ho adalah seorang Gay. yang jadi pertanyaan adalah apakah Jin Ho benar-benar soerang GAY??? nonton aja deeeeeehhh 
Lee Min Ho (이민호)as Jeon Jin Ho
seorang arsitek muda, ganteng dan sedang berusaha menjadi arsitek sukses! tidak pernah pacaran, dan terlibat kesalah pahaman dengan Kae In akibat dari beberapa pertemuan diantara mereka yang membuat Kae In mengira bahwa Jin Ho adalah seorang Gay. mempunyai masa kecil yang menyedihkan, dan mempunyai seorang  rival dalam dunia arsitek yang sudah dia kenal sejak kecil yaitu Chang Ryul. Jin Ho berambisi untuk membalas dendam kepada ayah chang ryul yang telah mengkhianati ayah Jin Ho dulu. meskipun harus menghadapi banyak cobaan yang sulit, tapi Jin Ho selalu berjiwa besar dan tidak menyerah! menyewa kamar di sanggojae membuat dia bertemu dengan seorang gadis unik yang akhirnya membuat dia jatuh cinta :)



 
Kim Ji Suk (김지석)as Han Chang Ryul 

Wang Ji Hye (왕지혜)as Kim In Hee


 Cast Extended:
Choi Eun Seo as Na Hye Mi
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Jo Eun Ji as Lee Young Sun
Jung Sung Hwa as No Sang Joon
Ryu Seung Ryong
as Choi Do Bin
Park Hae Mi as Jin Ho’s mother
Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub
Jang Won Young as Secretary Kim
Kang Shin Il as Park Chul Han
Yoon Eun Hye as Eun Soo (cameo, ep8)
Bong Tae Kyu as Lee Won Ho (cameo)
Jung Chan as bridegroom (cameo)
Song Sun Mi as bride (cameo)
Julien Kang as Han Chang Ryul’s foreign friend (cameo)
Park No Shik as Goo Joon Pyo (cameo)
Kim Joon Ho (cameo)
Kim Na Young (cameo)



Production Credits
Chief Producer: Choi Yi Seob (최이섭)
Director: Son Hyung Suk (손형석), No Jong Chan (노종찬)
Original writing: Noval “Personal Preference” by Lee Sae In (이새인)
Screenwriter: Park Hye Kyung (박혜경


Awards
2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actor (Lee Min Ho)




0 komentar:

Poskan Komentar