.quickedit{ display:none; }

Senin, 09 Mei 2011

Secret Garden


Title: 시크릿 가든 / Sikeurit Gadeun / Secret Garden
Chinese Title : 秘密花园
Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
Episodes: 20 + 1 Special
Broadcast network: SBS

Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-22
Air time: Saturday & Sunday 21:45

Sinopsis
Drama Secret Garden dimulai ketika Oska terkena kasus skandal hubungan asmaranya dengan aktris terkenal bernama Park Chae Rin. Oska memutuskan hubungannya dengan artis Chae Rin secara sepihak, sehingga artis Chae Rin mengancamnya akan menyebarkan foto-foto mesra mereka. Oska meminta tolong Joo Won untuk membantunya menyelesaikan masalah skandal ini. Joo Won mencari artis Chae Rin dilokasi syuting. Karena Joo Won tidak kenal wajah artis tsb, bertanya kepada salah kru disitu yang sedang mengantuk, kru tersebut menunjuk ke arah Ra Im karena pakaian Ra Im mirip dengan Chae Rin, Ra Im adalah peran pengganti dari artis Chae Rin didrama laga. Joo Won membawa Ra Im untuk bernego masalah Oska, tetapi Ra Im tertawa ngakak dan mengatakan kalau Joo Won salah orang, Ra Im memberitahukan cari wanita yang menggunakan pakaian yang mirip dengannya. Akhirnya Joo Won mencari artis Chae Rin lagi di lokasi syuting dan berhasil negosiasi  
Setelah menyelesaikan masalah Oska, Joo Won meliat Ra Im dari jauh ketika sedang latihan laga. Dari situ dia mulai ada rasa kagum dgn Ra Im. Joo Won menunggu Ra Im selesai bekerja untuk berbicara masalah tadi (bagi Ra Im ga penting sih .. hehehe), tetapi melihat Ra Im lengannya berdarah, Joo Won membawa Ra Im ke Rumah Sakit. 

Setelah pertemuan itu, Joo Won selalu terbayang-bayang wajah Ra Im. Di tempat ia bekerja dan dirumah pun selalu terbayang-bayang wajah Ra Im. Karena penasaran, dia pergi ketempat Ra Im bekerja, disana Ra Im sedang menjadi juri audisi untuk kelas Laga. Joo Won sempat sulit masuk, para peserta memaksa Joo Won untuk antri, terpaksa Joo Won ikutan antri audisi pdhl dia cuma ingin meliat Ra Im (scene bagian ini lucu bgt) .. Joo Won memamerkan kekayaannya diaudisi, sehingga teman-teman Ra Im di sekolah laga menyukai Joo Won kecuali Im Jong Soo (Bos Ra Im di sekolah laga), Joong Soo mulai terganggu dengan kehadiran Joo Won.. Selesai Joo Won meliat luka Ra Im, Joo Won langsung pergi.. Karena malamnya, Joo Won ada pertemuan perjodohan dengan Yoon Seul, seorang wanita cantik, pintar, anggun dan kaya raya tetapi arrogan (suka memuji diri sendiri) .. Perjodohan ini atas perintah ibunya Joo Won, saat ini Joo Won adalah anak yang sangat penurut dengan ibunya .


Dirumah, Joo Won masih membayangi wajah Ra Im dan dia selalu berusaha untuk mendekati Ra Im sehingga membuat Ra Im jengkel. Sangking ingin mendekati Ra Im, Joo Won menawarkan Department Store-nya untuk dijadikan tempat syuting, disitulah dia menunjukkan dirinya ke Ra Im kalau dia adalah seorang CEO department store dan Joo Won juga mengumumkan kepada semua orang di lokasi tsb kalau dia adalah penggemar Ra Im . Tentu membuat kaget semua orang disitu termasuk sutradara film dan artis Chae Rin yang sombong . Tidak cukup sampai situ saja cara Joo Won mendekati Ra Im, dia punya 1001 cara untuk mendekati Ra Im, salah satunya pergi ke tempat kerja Ra Im untuk menagih uang Rumah Sakit waktu lengan Ra Im berdarah. Ra Im menjadi tidak enak soal uang tsb, dan berjanji untuk menggantinya. Ra Im dan Joo Won janjian disebuah cafe, Ra Im tidak menyadari kalau cafe tersebut adalah cafe kelas tinggi. Ra Im memakai tas yang disambung dengan peniti. Joo Won merasa tersinggung karena Ra Im tidak memakai sesuatu yang pantas, alhasil mereka berdua bertengkar. Yaa seperti itulah terus hubungan mereka. Joo Won memang sangat menyukai Ra Im, tetapi ketika bertemu Ra Im sering mengeluarkan kata-kata kasar yang membuat Ra Im kesal.

Sampai suatu hari, Ra Im mendapatkan hadiah liburan ke pulau Jeju bersama Oska. Kebetulan Jong Soo (Bos Ra Im) beserta team ada di pulau Jeju juga untuk syuting video klipnya Oska. Ra Im jadi berniat ingin menonton syuting tersebut juga. Sampai disana Ra Im bertemu kembali dgn Joo Won, berantem lagi deh mereka , Ra Im selalu manja didepan Oska hingga membuat Joo Won mual .. hahaha. Joo Won mengajak Oska untuk naik sepeda dengan taruhan. Siapa yang sampai duluan di dermaga, dia yang menang , Ra Im pun tertarik ikutan dalam kompetisi tsb. Dalam perlombaan sepeda tsb, Ra Im nyasar. Mendengar kabar ini, Joo Won sangat panik . Dia mencari Ra Im ke dalam hutan dan akhirnya ketemu. Ra Im mengajak Joo Won untuk mampir direstoran Mistik dekat hutan tersebut. Restoran tersebut sangat aneh dan seram. Ra Im diberi hadiah 2 botol minuman. Ra Im ingin memberi botol satunya untuk Oska, tetapi direbut olah Joo Won. Di malem harinya, Ra Im dan Joo Won meminum air dari restoran mistik tersebut berbarengan di tempat yang berbeda. Ra Im berada di pemandian umum, dan Joo Won berada dikamar bersama Oska. Malam itu tiba-tiba muncul hujan yang deras.  

Keesokkan paginya, langit sangat cerah dan bersahabat, tetapi tidak untuk Ra Im dan Joo Won . Ketika mereka mengaca, mereka mendapati tubuh mereka berbeda. Tubuh Ra Im dimiliki oleh Joo Won, begitu juga sebaliknya. Tubuh Joo Won dimiliki Ra Im. Mereka berdua panik dan mengatur strategi sebaik mungkin agar tidak dianggap gila oleh orang lain. Joo Won berusaha belajar menjadi perempuan, dan Ra Im berusaha menjadi lelaki. Tetapi sampai kapan ? . Bagaimana dengan perusahaan Joo Won yang dipimpin oleh Ra Im? dan Bagaimana dengan karir Ra Im sebagai stuntwoman yang ingin Go Internasional, Apakah Joo Won bisa berakting laga ?




Cast:
Hyun Bin (현빈)as Kim Joo Won





Ha Ji Won (하지원)as Gil Ra Im
 
 Yoon Sang Hyun (윤상현)as Choi Woo Young/Oska (Joo Won’s cousin)

Kim Sa Rang (김사랑)as Yoon Seul
 

Lee Philip as Im Jong Soo


Cast Extended :
 Lee Jong Suk as Han Tae Ssun Yoo In Na as Im Ah Young
 Kim Ji Sook 
as Moon Yeon Hong Park joon Geum as Moon Boon Hong
Kim Sung Oh (김성오) as Kim Sung Woo (Joo Won’s secretary)
Choi Yoon So as Kim Hee Won (Joo Won’s sister)
Kim Sung Kyum as Moon Chang Soo
Lee Byung Joon as Park Bong Ho
Sung Byung Sook as Park Bong Hee
Yoon Gi Won as Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin as Lee Ji Hyun
Kim Gun as Yoo Jong Heon
Baek Seung Hee as Park Chae Rin
Kim Dong Gyoon as director
Kim Mi Kyung as guest house ahjumma
Song Yoon Ah as herself (cameo)
Lee Joon Hyuk as himself (cameo)
Beige (베이지) (cameo)
Baek Ji Young as herself (cameo, ep 13)
Han Ye Won as Cherry (cameo, ep 15)
Kang Chan Yang (강찬양)
Jang Seo Won (장서원)
Kim Sung Hoon



Production Credits
Producer: Oh Se Kang
Director: Shin Woo Chul, Kwon Hyuk Chan
Screenwriter: Kim Eun Sook 


Awards
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actor – Drama Special (Hyun Bin)
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actress – Drama Special (Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award – Drama
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Hyun Bin and Ha Ji Won) 


0 komentar:

Posting Komentar