.quickedit{ display:none; }

Selasa, 03 Mei 2011

Witch Ammusement

 
Title: 마녀유희 / Witch Amusement
Chinese title : 魔女幼熙 / 魔女游戏
Also Known as : Witch Yoo Hee
Genre: Comedy, romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS

Broadcast period: 2007-Mar-21 to 2007-May-10
Air time: Wednesdays & Thursdays 21:55
Theme Song: Oon myung eh jang nan by MC Jinri (feat. HaHa)
Insert Song: If by Jun Hye Bin
Sinopsis:
Sebagai Direktur dari seebuah perusahaan periklanan, Ma Yoo Hee,  terkenal dengan sosoknya yang kejam ( emang psikopat ) dan tidak berperikemanusiaan ( ni kayaknya melebih lebihkan deh heheheh…^^ ), pokoknya semua yang dilakukan harus rasional dan tidak memikirkan perasaan orang lain. Setelah perjuangannya mencari pembantu ( sebenernya sih perjuangan sekretarisnyaa.. ) tetapi tidak ada seorang pun yang mau, Ma Yoo Hee ( terpaksa ) memperkerjakan seorang cowo – yang lumayan imut ^^ tentu saja – mantan mahasiswa kedokteran yang akhirnya memilih menjadi koki. Sebagai jalan untuk membayar hutangnya karena merusakkan mobil Ma Yoo Hee, dia setuju – setuju aaja untuk menjadi pembantu ( kasihaan.. ).  Pada suatu saat Ma Yoo Hee bertemu dengan salah satu teman High Schoolnya yang bernama Han Sae Ra, bersama – sama dengan teman kencan buta yang menolak Ma Yoo Hee ( saat Ma Yoo Hee ketemu ma para teman kencan butanya, menurutku itu lucu banget, dia ditolak disana sini ). Han Sae Ra bertanya pada Ma Yoo Hee apakah dia mempunyai pacar ( yang jelas – jelas ga punya ), tapi biar ga malu Yoo Hee bilang ma temennya itu dia mempunyai seorang pacar. Sae Ra menantang Yoo Hee untuk membawa pacarnya ke Pesta Alumni, yang disetujui Yoo Hee.
Kenyataannya khan si Yoo Hee ga punya pacar, jadi dia bingung banget gimana caranya cari pacar dalam waktu dekat ( klo bisa punya pacar dalam waktu dekat sapa c yg ga mau ), Yoo Hee mencoba untuk meminta tolong kepada Johnny Kruger ( uwaaa… cowo ini cakep banget, power cakepnya 1000 x.. Q sampe terpesona ), tapi akhirnya dia ga jadi untuk meminta tolong karena dia ga mau meman faatkan temannya sendiri, jadilah dia beralih kepada pembantunya yang cute ituh.. ( klo yang jadi pembantu cakep n pinter masak, aku juga pengen jadi Ma Yoo Hee, tentu aja sabagai salah satu cara untuk membayar untang Chae Moo Ryong, dan Moo Ryong setuju ( dengan terpaksa juga ).
Film korea yang satu ini lucu banget dia awal – awal, bener – bener bikin ngakak lhoo… mami Q ajah ampe ikut2 an nonton ( selain buat ngeliat Johnny nya yang emang cakep banget dan oke punya wekekeke ^^ ), di bagian tengah ma akhir nya romantis n kadang juga bikin nangis, pokoknya dijamin ga akan mengalami kerugian klo nonton film yang satu ini ( yah.. kecuali uang buat nyewa or beli ni film, dah pasti rugi – kan keluar uang, tapi it worth koQ ), yang agak bikin kesel cuma Yoo Joon Haa ( Kim Jeong Hoon – pengeran kedua di film korea “ Goong “) kok dia jadi jahat padahal ga pantes buat dia ehhehe…

Cast :
Han Ga In as Ma Yoo Hee

Jae Hee as Chae Moo Ryong



 Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
 Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha

Dennis Oh as Johnny Kruger



Cast Extended :
Ahn Suk Hwan as Chae Byung Seo (Moo Ryong’s father)
Song Ok Sook as Moo Ryong’s mother
Sung Dong Il as Lee Tim Chang
Hwang Ji Hyun as Han Sae Ra (Yoo Hee’s friend)
Byun Hee Bong as Ma Yoon Hoon (Yoo Hee’s father)
Jo Kye Hyung as Chae Song Hwa (Moo Ryong’s brother)
Choi Eun Joo as Song Hwa’s girlfriend
Jennifer Bae as Alison
Han Young Kwang
Moon Ga Young
Baek Hyun Suh
Kang San


Production Credits
Director: Jun Ki Sang
Scriptwriter: Kim Won Jin, Kim Min Jun






0 komentar:

Poskan Komentar